• Al-Amjad

Seleksi Calon Siswa Tahap II


Perguruan Islam Al-Amjad kembali melaksanakan seleksi calon siswa gelombang II pada Sabtu, 2 April 2016. Seleksi ini diikuti oleh lebih kurang 180 calon siswa tingkat PlayGroup/Taman Kanak-Kanak, SD, dan SMP. Perguruan Islam Al-Amjad menerapkan kurikulum yang mengintegrasikan nilai-nilai keislaman dalam setiap pelajaran. Kurikulum tersebut merupakan kurikulum khas Al-Amjad.

Perguruan Islam Al-Amjad didirikan sebagai realisasi pemikiran dan niat dari Ketua Dewan Pembina Yayasan Bapak Haji Hasballah Yunus yang ingin berperan aktif di dunia sosial dan pendidikan. Sebagaimana dijelaskan bahwasanya tanggung jawab mengembangkan pendidikan tidak hanya terletak pada tanggung jawab pemerintah, masyarakat juga dituntut untuk aktif turut serta dalam mengembangkan pendidikan ini.

Guna mendukung pencapaian pendidikan yang lebih bermutu staf pengajar di Perguruan Islam Al-Amjad juga telah melaksanakan proses seleksi yang ketat dan mendapatkan pelatihan yang berkesinambungan oleh tim ahli Al-Amjad. Perguruan Islam Al-Amjad menerapkan standarisasi tersendiri untuk kegiatan belajar mengajar, sehingga kualitas siswa akan terbentuk, tidak hanya dari segi akademisnya saja, melainkan dari segi etika dan sopan santunnya, serta nilai-nilai Keislamannya.

Perguruan Islam Al-Amjad juga senantiasa serius untuk menyediakan fasilitas, sarana, dan prasarana untuk mendukung KBM nantinya. Al-Amjad juga menyediakan berbagai ekstrakurikuler yang akan mampu mendorong siswa untuk mengembangkan potensi dirinya.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berikut adalah hasil seleksi calon siswa tahap II:

#alamjad #siswa #calonsiswa #seleksi

Jl. Merpati No. 81 (Ringroad)

Kel. Sei Sikambing-B

Kec. Medan Sunggal

Kota Medan 20122

(061) 4256 5253

(061) 4208 5547

0812 7682 7787

  • facebook
  • twitter
  • youtube
  • instagram

Copyright 2020. Yayasan Haji Hasballah Yunus - Perguruan Islam Al-Amjad. All Rights Reserved.