top of page
  • Writer's pictureAl-Amjad

Seleksi Gelombang Pertama untuk Siswa T.A 2017/2018


Perguruan Islam Al-Amjad telah membuka pendaftaran untuk siswa baru tahun ajran 2017/2018 sejak tanggal 1 Februari 2017 yang lalu, dan pada hari Sabtu, 8 Maret 2017 telah dilaksanakan Seleksi Gelombang ke-1. Pada seleksi gelombang pertama ini, Perguruan Islam Al-Amjad melakukan proses penyeleksian terhadap kurang lebih 100 (seratus) orang calon siswa, mulai dari tingkatan Playgroup (PG), Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Seleksi gelombang pertama ini dimaksudkan untuk mengetahui dan mengenal terlebih dahulu terhadap calon siswa yang akan mengenyam pendidikan di Perguruan Islam Al-Amjad. Kami melakukan seleki secara holistik, mulai dari memantau sikap dan perilaku, keterampilan, sampai dengan kemampuan akademis dari calon siswa tersebut. Selain daripada hal tersebut, kami juga melihat bagaimana kemampuan mereka mengenai pengetahuan nilai-nilai ke-Islam-an karena nilai-nilai ke-Islam-an adalah salah satu hal utama yang akan dikembangkan di Perguruan Islam Al-Amjad.

Berdasarkan hasil pantauan dan observasi pada Seleksi Gelombang ke-1 ini, kegiatan seleksi berjalan lancar dan tertib. Suasana di Perguruan Islam Al-Amjad juga jauh dari kesan tegang, karena dikemas dengan sedemikian rupa sehingga memberikan kenyamanan kepada seluruh calon siswa dan orangtua. Setelah dilaksanakan seleksi pada gelombang pertama tersebut, maka hasil pengumumannya telah keluar dan dapat dilihat pada situs kami di laman www.perguruanalamjad.com/pengumuman-seleksi. 

Perguruan Islam Al-Amjad mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh orangtua siswa yang telah mempercayakan kami untuk mendidik putra-putri kita dan semoga menjadi generasi penerus bangsa yang selalu berjihad di jalan Allah SWT.


bottom of page