• Al-Amjad

Isra' Mi'raj SMP Al-Amjad

Ditengah keadaan pandemi Covid-19 saat ini, tentunya segala hal perlu disertai dengan protokol kesehatan yang baik, mulai dari acara keagamaan, hari besar nasional, maupun acara lainnya, tentunya protokol kesehatan perlu dijaga untuk menekan penularan Covid-19 khususnya varian Omicron.



Alhamdulillah, ditengah keadaan pandemi kali ini SMP Al-Amjad masih berkesempatan untuk memperingati Isra Mi'raj Rasulullah Muhammad SAW. Acara kali ini tentunya bertujuan untuk memupuk kecintaan kita kepada Rasulullah SAW agar kelak kita dapat menerima syafaat beliau kelak.

Tema peringatan Isra Mi'raj kali ini berbunyi "Mewujudkan Generasi Taat Shalat," Tentunya dengan tema ini diharapkan agar melalui acara peringatan Isra Mi'raj kali ini kita dapat membentuk generasi yang taat dalam menjalankan ibadah shalat yang telah dibawa Rasulullah ketika melakukan Isra Mi'raj. Tentunya acara ini juga diharapkan akan memotivasi siswa-siswi khususnya di SMP Al-Amjad agar bisa meneladani akhlak dan prilaku Rasulullah.

Acara peringatan Isra Mi'raj kali ini diisi dengan kata sambutan, pembacaan puisi, ceramah, dan juga doa. Setiap kegiatan tersebut seluruhnya diisi oleh siswa-siswi dari SMP Al Amjad, siswa-siswi tersebut dilatih dan dibimbing oleh guru-guru sebelum akhirnya dapat menampilkan performanya ketika di depan teman-teman sebayanya. Penampilan dan peran seluruh siswa-siswi pada acara peringatan Isra Mi'raj kali ini sekaligus menjadi panggung untuk memunculkan minat serta bakat-bakat yang dimiliki oleh siswa-siswi SMP Al-Amjad agar kelak semakin banyak siswa-siswi yang termotivasi dan srmakin berani menampilkan bakatnya di depan teman-temannya.

Kedepannya kita semua berharap agar keadaan pandemi ini segera selesai agar kita juga dapat semakin banyak kesempatan untuk menampilkan kemampuan dan bakat siswa-siswi lainnya. Melalui peringatan Isra Mi’raj kali ini semoga kita semua semakin percaya diri dalam berkarya dan juga mengembangkan bakat-bakat positif yang dimiliki