top of page
  • Writer's pictureAl-Amjad

Jelang Ramadhan, Berlomba Jadi Sang Juara

Tak sampai dua minggu lagi, bulan yang spesial bagi umat Islam sudah di depan mata. Perguruan Islam Al-Amjad sudah menyiapkan bekal untuk mengoptimalkan bulan Ramadhan agar para siswa berlomba-lomba memaksimalkan ibadahnya yang telah diselenggarakan sejak pekan kedua bulan Maret dalam acara bertajuk “Beramal” (Bekal Ramadhan Optimal).




Tak hanya fastabiqul khairat, siswa-siswi Al-Amjad telah berhasil membawa pulang gelar juara dalam berbagai ajang perlombaan jelang Ramadhan ini. Ada 15 gelar juara yang diperoleh siswa-siswi SMP Al-Amjad dalam berbagai jenis perlombaan pada event “Jelang Ramadhan Scout Challenge”. Tak kalah membanggakan dari unit SMA ada ananda Firga yang menduduki peringkat kedua pada kejuaraan karate tingkat provinsi yang akan melaju ke seleksi kejuaraan nasional.





Selamat kepada ananda yang telah berhasil mengukir prestasi. Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi dan semangat bagi ananda lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan agar jiwa kompetitif dan daya juang semakin terasah, dan semoga belasan kategori juara yang ananda dapatkan dapat berdampingan dengan akhlak dan adab agar menjadi generasi rahmatan lil ‘alamiin.




bottom of page