top of page
  • Writer's pictureAl-Amjad

Journey to Infinity

Delapan tahun merupakan sebuah awal perjalanan panjang yang diibaratkan seperti angka  yang tak terputus dan tak punya ujung. Memasuki angka ke-8 dalam perayaan hari jadidi tahun ini, Al-Amjad mengubah seremoni pelepasan peserta didik dan ulang tahunnya menjadi selebrasi yang penuh makna melalui tema “Journey to Infinity.”


Al-Amjad ingin menggugah hati seluruh pihak yang terlibat dalam perjalanan 8 tahun ini untuk meresapi sebuah makna bahwa pendidikan sejatinya merupakan sebuah perjalanan tak terhingga menuju pencapaian luar biasa.


Tema ini juga merupakan kelanjutan dari tema-tema yang diciptakan pada momen-momen berharga sebelumnya. Serangkaian buah pemikiran yang saling berkesinambungan melahirkan penyempurnaan visi dan misi dalam mendukung cita-cita seluruh peserta didik.


CITA-CITA TANPA BATAS

Journey to Infinity mengajarkan kita untuk memahami bahwa di Al-Amjad, seluruh proses pembelajaran menitikberatkan kepada pengembangan bakat dan potensi anak. Keyakinan bahwa setiap anak punya kesempatan untuk memilih cita-citanya, menjadi sebuah kekuatan untuk menyusun kegiatan-kegiatan yang menjadi jembatan eksplorasi perjalanan menuju impian yang tak berbatas.


Dalam kemajuan dunia yang semakin berkembang, peluang cita-cita juga semakin terbuka lebar. Pada momen ini juga disampaikan bahwa setiap anak punya impian masing-masing. Impian yang dapat menjadi sebuah pencapaian luar biasa apabila mendapat dukungan dan bimbingan yang tepat dari orang tua dan sekolah. Impian tersebut bukanlah sebuah paksaan dari orang tua atau sekedar ikut-ikutan dengan teman sekelilingnya melainkan sebuah impian  terlahir dari potensi yang berhasil digali oleh orang-orang yang tepat.


MENEMBUS LORONG WAKTU

Anniversary kali ini juga dilengkapi dengan dekorasi megah yang mengantarkan kita masuk dan menembus luar angkasa. Sebuah filosofi yang juga berkaitan dengan tema yang diangkat tahun ini menyiratkan bahwa peserta didik harus memiliki cita-cita setinggi-tingginya tanpa batas-batas dan penghalang yang menghambatnya.


Melalui tema “Journey to Infinity,” Al-Amjad benar-benar ingin mengubah cara pandang warga sekolah dalam merayakan kelulusan peserta didik. Setiap rangkaian kegiatan dan hiasan dalam ruangan memiliki cerita yang ingin disampaikan kepada semua. Momentum ini sangat sarat akan makna dan pesan mendalam kepada peserta didik untuk terus berani memimpikan cita-cita dan berusaha keras untuk menggapainya.

Milad dan pelepasan dengan tema seperti ini menjadi sebuah manifestasi dari tekad sekolah untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi peserta didik. Tentunya, Al-Amjad sangat berharap akan dukungan dan sinergi dari orang tua dalam melanjutkan perjalanan tanpa batas ini. Al-Amjad juga akan terus berupaya mewujudkan lingkungan belajar yang mendukung perjalanan peserta didik dalam meraih mimpi dan cita-cita.

Comments


bottom of page