top of page
  • Admin

Mengasah Kreativitas dengan Berkarya

Pembelajaran yang masih harus dilakukan dari rumah, tentu memiliki beberapa tantangan tersendiri karena ketidakbiasaan kita melaksanakannya. Terpisahnya guru dan peserta didik tentu memiliki beberapa kekurangan yang dikhawatirkan mengurangi efektivitas pembelajaran.


Salah satu aspek di dalam pendidikan holistik tentu saja kreativitas. Demi mencegah menurunnya kreativitas pada peserta didik, Al-Amjad menyiapkan paket ekstrakurikuler yang dikerjakan oleh peserta didik selama di rumah.

Paket kreasi ini sudah lengkap tersedia mulai dari bahan, peralatan, dan juga teknis pengerjaan. Hal ini dimaksudkan supaya di masa pandemi ini orangtua dan anak tidak perlu repot mencari bahan-bahan dan peralatan di lingkungannya.

Paket kreasi ini juga disesuaikan dengan jenjangnya, mulai dari SD sampai dengan SMA, mulai dari melukis hingga menyulam sampai dengan membuat kemoceng.


Harapannya dari pengerjaan paket kreasi ini tentu saja mengasah kreativitas anak selama di rumah, dan mencegah kebosanan bagi si anak yang sudah beberapa bulan tidak keluar rumah, serta hasil karyanya tentu dapat bermanfaat sebagai hiasan maupun peralatan rumah tangga.



bottom of page