• Al-Amjad

Pelantikan PMR Madya Unit 103 SMP Swasta Al Amjad Berjalan Khidmat di Tengah suasana PPKM





Keadaan PPKM saat ini mengharuskan kita selalu konsisten mempertahankan berlakunya protokol kesehatan dalam kegiatan apapun. Termasuk dalam kegiatan-kegiatan penting yang tentunya berkaitan dengan pendidikan karakter dan keorganisasian siswa-siswi SMP Swasta Al Amjad. Di tengah suasana yang masih serba terbatas akibat Pandemi ini, SMP Swasta Al Amjad tetap berusaha untuk mengembangkan minat, bakat, serta wawasan keorganisasian siswa-siswinya, seperti acara pelantikan PMR Madya Unit 103 yang berlangsung 8 Maret 2022 kemarin.



Kegiatan pelantikan PMR Madya Unit 103 di SMP Swasta Al Amjad tersebut berjalan dengan khidmat dan tentunya dengan protokol kesehatan yang baik pula. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran kepala sekolah dan juga dihadiri secara langsung oleh Ketua PMI Kota Medan. Tidak hanya menghadiri, Ketua PMI Kota Medan juga melantik secara langsung siswa-siswi SMP Al Amjad pada kegiatan tersebut. Acara pelantikan tersebut diikuti oleh 75 siswa-siswi SMP Al Amjad. Hal ini menunjukkan betapa tingginya minat siswa-siswi SMP Al Amjad dalam berorganisasi khususnya PMR.


PMR Madya Unit 103 yang telah dilantik ini diharapkan akan menjadisalah satu elemen yang mampu membawa SMP Al Amjad menjadi sekolah yang lebih maju, berkah, serta dapat membuat bangga masyarakat kota Medan.